Pages

Jumat, 12 September 2008

Harvest Moon PC Game Cheat


Buat loe yang sering main game-game yang gak jauh-hauh dari kehidupan sehari-hari alias simulasi, loe pasti udah gak asing lagi denger game yang namanya Harvest Moon. Harvest Moon yang gue bahas kali ini bukan game versi PS, tapi PC Game, alias GBA Cool. Harvest Moon: More Friends at Mineral Town, lengkapnya. Game ini gak jauh beda dari versi PSnya, cuma yang berubah karakter yang kita maenin aja, yang tadinya cowok, jadi cewek. Kalo karakternya udah berubah, pasti target sasaran meritnya udah gak cewek juga dong, pasti cowok.

Tapi tulisan gue kali ini gak bahas/review game itu. Ya... meskipun gue gak begitu jago dan gak begitu jauh maennya (sebenernya screen capture yang gue ambil punya ade' gue, hehe...), tapi gue cuma mau sharing cheat-cheat yang gue dapet aja. Jadi kalian gak usah pusing-pusing searching di search engine buat nyari cheat atau code breaker-nya. Tinggal klik disini dan file sebesar 748kb akan ada di PC loe yang berisi cheat dan code breaker game ini.

Sebagai tambahan, bagi loe yang doyan masak pasti kebawa dong, hobi itu di game ini. Di file tadi juga udah termasuk resep kok! Tinggal pake deh, pokoknya...

0 komentar: